• Hashtag Details
    #hotvocal instagram hashtag, #hotvocal instagram tag photos in the page.
    @Власова Валерия @valeriia_vlasova instagram profile

    Власова Валерия(@valeriia_vlasova)

    Музыка всегда со мной,никогда не покидает меня,как и любимые cover❤ 🙈Частичка воспоминания из лета,поем даже на улице #rucover #undiscoveredvoices #blackstarwear #музыкадлядуши #like4like #singers #musically #voice #video #талант #бузова #cover #singing #rington #янамузтв #beautiful #моилюдивсегдасомной #russiansingers #кавер #talant #music #russiancover #vocal #instavideo #blackstar #hotvocal

    • 15
    • 0
    • 19/01/2018
    @Abimana W @abimana_fw instagram profile

    Abimana W(@abimana_fw)

    Jangan lupa dukung saya menjadi calon peserta , dan dukung terus @jkhryyh sebagai calon idola dari @indonesianidolid ; Ketika kehidupan memberi kita episode terburuknya , jangan menyerah . Takkan selamanya kita terluka , Takkan selamanya kita berduka . Hidup terlalu singkat untuk dipakai meratap . ya .. betul ; Seperti lirik yang ada didalam lagu ini , · ` Dan sementara akan kukarang cerita Tentang mimpi jadi nyata Untuk asa kita ber dua , meskipun percayalah hati lebih dari ini ` . · · Karena dari beberapa mimpi selamanya beberapa hanya akan menjadi mimpi 🌹 Salam , 🌹 P.S ; Jujur , kenal sama Band Float saat mereka isi soundtrack film hari untuk selamanya . Dari situ penasaran sih .. Siapa aja sih mereka ? Kok musiknya begini .. ? Ya .. Dari situ makin suka sama Float 🌹 Suka di dengerin doang , tapi gak pernah berani buat nyanyiin 🌹💓 · · · Oh iya , lagu " Sementara " versi live ini lebih berasa banget gregetnya , karena kalian bisa dengerin suara penonton pencinta Float lebih jelas dan bikin merinding :') http://www.deezer.com/track/120469734 They are ... ; · The Band: Hotma Roni Simamora @hotmaroni (vox/ac. guitar), Raymond Agus Saputra @saputra.raymond (bass/back vox), David Qlintang @dvql (el./ac. gtr), Timur Segara @timursegara (drums), Arman Chaniago @armanchaniago (percussion), Ria Zipie @ria_zipie (flute/back vox), Wizra Uchra @wizra_uchra (percussion/back vox), Ignasius Angga @ignasiusangga (trumpet/flugelhorn), and Muhamad Rizky @rizzkeys (accordion). #repost #3 #pildacil #indovidgram #musikplus #vokalplus #sementara #hotvocal

    • 470
    • 0
    • 19/01/2018
    @Evelina Taavola @evelinataavola instagram profile

    Evelina Taavola(@evelinataavola)

    Let's manifest, darling

    • 31
    • 6
    • 18/01/2018
    @DanMillward @danmillward_music instagram profile

    DanMillward(@danmillward_music)

    Working on some very exciting projects at the moment and can’t wait to share them with you! I gotta say, it’s awesome being able to work with people who can turn the vision of a song into something even better than intended 🎧

    • 78
    • 3
    • 18/01/2018
    @Yana @_pevi4ka_ instagram profile

    Yana(@_pevi4ka_)

    Вот и первый пост. Скорее всего это видео тут не на долго.Я и мой неадекватный одноклассник-забавная #rucover #undiscoveredvoices #singers #musicallycover #musicru_tv #hotvocal #coverofficial #musically #singerru #coveroff #voice #video #cover #rington #singing #rutalant #russiansingers #talant #music #singerslive #instavideo #cover_talant #russianvocal #coversoff

    • 23
    • 1
    • 18/01/2018