• Hashtag Details
    #kaiexo instagram hashtag, #kaiexo instagram tag photos in the page.
    @LOLLY🍭 @exoedits___ instagram profile

    LOLLY🍭(@exoedits___)

    ✨ Kim Jong In ✨ 20180122 Note : hope you like this guys 😘❤ #editdesign #koreanedit #edit #editorial #copeditors #kpopedit #darkedit #graphicdesign #graphic #exo #kpop #kaiexo #kimjongin #kedit #dark

    • 21
    • 6
    • 22/01/2018
    @Bang Kai @ffkai88 instagram profile

    Bang Kai(@ffkai88)

    Abang dari pada makan bunga di kebon, sini main-main ke rumah, ntar aku masakin enak-enak deh buat Bang Kayi. Mampir aja dulu Bang, siapa tau betah. 😳😁🐻💛 · ©️Vid: Naturerepublic.kr Edit by: JungSawol · #weareone #sehun #엑소 #exolindo #baekhyun #exol #kaiexo #exo #exojongin #xiumin #chanyeol #kimkai #kimjonginkai #ninibear #naturerepublic #jongin #카이 #kai #exokai #ffkai88 #kyungsoo #exolindonesia #dancingmachine #suho #김종인 #jonginbear #jonginnie #chen #kimjongin #jonginexo

    • 7
    • 0
    • 22/01/2018
    @Kim Jonghyun @jonghyun18_ instagram profile

    Kim Jonghyun(@jonghyun18_)

    Taemin was recently seen with Kai in a Restaurant and they left their signature. I am so happy that Taemin is doing kinda well. Stay strong #taemin #shineetaemin #jonghyun #kaiandtaemin #kai #taeminshinee #exokai #taeminandkai #smtownfamily #kaiexo #exo #exojongin #kpop #shinee #smtown

    • 256
    • 0
    • 22/01/2018
    @สินค้าพรีออเดอร์&พร้อมส่ง @bambam_got7_2 instagram profile

    สินค้าพรีออเดอร์&พร้อมส่ง(@bambam_got7_2)

    ⏺พรีออเดอร์จีน⏺ สร้อยแบบแบคฮยอน ราคา250บาท 📦ส่งแบบลงทะเบียนเริ่มต้นที่30บาท 📦ส่งแบบEmsเริ่มต้นที่50บาท 💢รอสินค้าหลังปิดรอบ15-30วัน💢 📦ส่งแบบลงทะเบียนเริ่มต้นที่30บาท 📦ส่งแบบEmsเริ่มต้นที่50บาท 💢รอสินค้าหลังปิดรอบ15-30วัน💢 สามารถโอนได้ทั้งธนาคารและ true wallet สนใจกดลิงค์ที่น่าไบโอเลยค่ะ☝ ด่านบนเลยค่ะ ดูสินค้าพรีออเดอร์เพิ่มเติมได้ที่ #เฉิน #เอ็กโซเป็นวงตลก #sehun #ชานยอล #สินค้าพรีออเดอร์bambam_got7_2 #ซิ่วหมิน #เซฮุน #baekhyun #exol #ดีโอ #kaiexo #ตลาดนัดเอ็กโซ #exo #xiumin #chanyeol #ตลาดนัดexo #แบคฮยอน #ซูโฮ #ไค #kai #suho #do #เลย์ #chen #tao

    • 18
    • 0
    • 22/01/2018
    @ @kaistal_area instagram profile

    (@kaistal_area)

    Kapan mamas ngga ngantuk 😂 . [Media Dubai Unggah Foto EXO di Bandara, Ekspresi Kai Bikin Salfok] . Perjalanan perdana EXO di Dubai telah berakhir. Pagi dini hari (18/1) kemarin, EXO sudah terlihat di bandara Dubai dan kembali ke Korea Selatan. Sebelum kembali, mereka masih meninggalkan jejak untuk sejumlah media Dubai. Lewat akun resmi Twitter, Media Dubai merilis foto Suho cs di VIP Al Majlis Longue bandara tersebut. Terlihat dalam foto, EXO tampil dengan busana kasual dan makeup tipis. Bahkan netter salah fokus dengan Kai di foto tersebut. Tampak Kai dengan santai mengenakan piyama dan ekspresi menguap yang tertangkap kamera. Bagaimana tidak, EXO dikabarkan sudah berada di bandara pukul 3 pagi waktu setempat. "Hahah mereka ambil foto saat Kai menguap," kata netter. "Kai menguap dan sembunyi dibalik logo tangan EXO L haha," tawa netter. "Kai sudah siap tidur. Baju piyama dan menguap. Imut banget sih haha," sahut lainnya. Seperti yang diketahui, EXO mengunjungi Dubai untuk menghadiri Dubai Fountain Show. Penyelenggara pertunjukan air mancur terbesar di dunia ini sendiri perdana memutar lagu K-Pop dan memilih lagu EXO yang berjudul "Power". . Cr : wowkeren #kaistal #springhascome #sment #exolina #kai #visual #smfamily #exol #maknae #kaiexo #exo #andante #94line #smtown

    • 22
    • 0
    • 22/01/2018