• Hashtag Details
    #mffashar instagram hashtag, #mffashar instagram tag photos in the page.
    @ @acaaddict.officiall instagram profile

    (@acaaddict.officiall)

    Taking me down rolling on the ground ~~~ 🎵 Maroon 5 - @mffashar #l4l #mffashar #alwayssupportaca #musergeneration #fanbase #acaaddict #muserid #acaa

    • 15
    • 0
    • 23/04/2018
    @ @acaaddict.officiall instagram profile

    (@acaaddict.officiall)

    Sekarang watermarknya nama adminnya ae yaa wkwk. Kalo wmnya @acaaddict.officiall ke panjangan @wkwk. mffashar @mffashar @rieorien @mffashar #l4l #mffashar #alwayssupportaca #acaaddict #fanbase #acafans #acaa #acafanbase

    • 17
    • 0
    • 23/04/2018
    @ @acaaddict.officiall instagram profile

    (@acaaddict.officiall)

    Maafkan mimin ngepost vid ini siang bgt;) Wkwkwkwkwk malem denk Gut nait everi badeh yg ada di @bumi! mffashar @mffashar @rieorien @mffashar #l4l #mffashar #alwayssupportaca #acaaddict #fanbase #acafans #acaa #acafanbase

    • 18
    • 0
    • 23/04/2018
    @ @acaa_rp instagram profile

    (@acaa_rp)

    Good Night🌚 #mffashar

    • 1
    • 0
    • 23/04/2018
    @ @ashylla.sherenita instagram profile

    (@ashylla.sherenita)

    Hallo Aca❤slmt pagi✌Semangat UN nya ya buat Aca, semoga lancar,semoga diberi kemudahan,jangan lupa berdoa sebelum ngisi ya ca💪💪semoga masuk SMA favorit yg Aca mau @ya❤💜 Semangat!!💪💪 mffashar mffashar @mffashar @mffashar #muserindo #mffashar

    • 20
    • 3
    • 23/04/2018
    @ @cerbung.acajeng_ instagram profile

    (@cerbung.acajeng_)

    Epsd 3 . ?? : Woy cepetan bukain. Ini gw aca Ajeng : a..a..a..aca? Aca : iya gw aca. Bukain cepetan. Gw sesak nafas disini! Ajeng : tunggu sebentar ca. Ajeng panggil pak satpam dlu biar dobrak pintunya. Aca : cepetan jeng! Gw udah gk kuat! Ajeng : aca tahan yah, ajeng pergi dlu *pergi* . Skip . Ajeng : pak satpam,pak satpam!! P.satpam : ada apa dek? Ajeng : pak tolongin temen saya. Dia kekunci dikamar mandi dan sekarang dia sesak nafas disana *perlahan - lahan Ajeng mulai meneteskan air matanya* P.satpam : ayo dek sekarang kita ke sana. Udah jangan nangis Ajeng : iya pak tolong yah . Skip Toilet . Ajeng : disini pak. Tolong dobrak yah P.satpam : baik dek Ajeng : lah kok suara aca gk kedengaran lagi sih? *Batinajeng* Ajeng : aca! Aca! Aca gk kenapa² kan? Ajeng khawatir sama aca. Aca hiks.. *triak sambil nangis* . Skip Sesudah didobrak . Ajeng : aca.... "Lalu aca jatuh ke pelukan ajeng* Ajeng : ca, lo gpp kan? Kita ke UKS yuk. Ajeng gk mau aca kenapa² *nangis* Aca : gue gpp kok jeng. Cuma sesek nafas dikit doang Ajeng : bener nih? Yaudah deh trus Ajeng anterin aca kemana? Aca : ke kantin aja Ajeng : yaudah kuy . Skip Kantin . Ajeng : ca, duduk sini dulu yah. Ajeng mau pesen teh anget buat aca Aca : eh jeng gk usah Ajeng : kenapa? Aca : gue gk suka teh anget Ajeng : terus sukanya apa? Aca : gue sukanya lu! Ajeng : apaan sih ca *malu* Aca : ntar pulbar kuy? Ajeng : yuk . Skip Pulsek . Ajeng : aca.. Aca : apa sayangku? Ajeng : apaan sih ca *malu* pulang yok Aca : gue siapin dulu mobilnya Ajeng : lah lu bawa mobil? Emang lu bisa? *Ngeremehin aca* Aca : bawel,,gue udah bisa jejeng sayang! Ajeng : duh ca, jangan bilang Gtu lgi. Gue baper! *Batinajeng* . Skip Dimobil . Tiba² ada yang menampar aca *Parr* ?? : Ngapain Lo disini ca. Lo amnesia atau gimana sih? Sampe lupa kalau gua masih pacar Lo Aca : Lo....... . 5 like and 5 comment for #mffashar

    • 20
    • 15
    • 22/04/2018
    @ @ajeng_ffazhh._ instagram profile

    (@ajeng_ffazhh._)

    But you 'll never be alone W// @fashhaa20 #fazholic #mffashar #ajengfazhh #acaddict

    • 452
    • 10
    • 22/04/2018