• Hashtag Details
    #selfreminder instagram hashtag, #selfreminder instagram tag photos in the page.
    @miru @kamirucat instagram profile

    miru(@kamirucat)

    2016 u is expecting u to be better than this #selfreminder

    • 0
    • 0
    • 23/01/2018
    @Ega Zainal A.r sulaeman @amegando instagram profile

    Ega Zainal A.r sulaeman(@amegando)

    Syirik adalah suatu perbuatan dosa yang lebih sulit (sangat samar) untuk dikenali daripada jejak semut yang merayap di atas batu hitam di tengah kegelapan malam.” . Kemudian Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma mencontohkan perbuatan syirik yang samar tersebut seperti, ‘Demi Allah dan demi hidupmu wahai fulan’, ‘Demi hidupku’ atau ‘Kalau bukan karena anjing kecil orang ini, tentu kita didatangi pencuri-pencuri itu’ atau ‘Kalau bukan karena angsa yang ada di rumah ini tentu datanglah pencuri-pencuri itu’, dan ucapan seseorang kepada kawannya ‘Atas kehendak Allah dan kehendakmu’, juga ucapan seseorang ‘Kalau bukan karena Allah dan karena fulan’. . Akhirnya beliau radhiyallahu ‘anhuma mengatakan, ”Janganlah engkau menjadikan si fulan (sebagai sekutu bagi Allah, pen) dalam ucapan-ucapan tersebut. Semua ucapan ini adalah perbuatan SYIRIK.” (HR. Ibnu Abi Hatim) (Lihat Kitab Tauhid, Syaikh Muhammad At Tamimi) Sumber : #syirikkecil #nasehat #muslimah #ilmu #selfreminder #tawakal #sunah #hijrah #syirik #picsart #sahabathijrah #inshot

    • 2
    • 0
    • 23/01/2018
    @Kutipan Coretan @kutipancoretan instagram profile

    Kutipan Coretan(@kutipancoretan)

    Balance lha antara dunia dan akhirat. . Contohnya seperti, kalau kamu kaya berbagi lah sama yg butuh dan buat kekayaanmu itu di jalan agama. . inshaa ALLAH, kamu gak akan pernah merasa miskin, krn harta mu utk agama. Dan karena sifat qona'ah sudah ada di dlm dirimu. . Dahulu kan akhirat maka dunia akan mengikuti @nya. . kutipancoretan. #muslimah #muhasabahdiri #selfreminder #muslimahindonesia #myself #catatanmuslimah #hijrah #beraniberhijrah #hijrahku #to #notetoself #reminder #pengingatdiri #kutipancoretan #kalimatrika

    • 1
    • 0
    • 23/01/2018
    @zeewidi @zeewidi43 instagram profile

    zeewidi(@zeewidi43)

    “Barangsiapa yang menempuh suatu jalan untuk mencari ilmu, maka Allah memudahkan untuknya jalan menuju surga.” (HR. Muslim) . Janganlah sibuk dengan perkara duniamu, carilah ilmu untuk bekal di akhirat dan kejarlah surgamu dengan datang ke majelis-majelis ilmu. . Source : @akhyartv - Ilmu Islam (Ustadz Adi Hidayat, LC, MA) . Semoga @kajianpendek with @insta.save.repost • • • #edukasi #renungan #ilmu #editor #iman #islam #muslim #repost #berbagisemangat #ibadah #kajianpendek #muslimah #dunia #niat #selfreminder #motivasi #amal #muhasabah #inspirasi #akhirat

    • 0
    • 0
    • 23/01/2018
    @K @krsnj instagram profile

    K(@krsnj)

    📚Menyayangi Binatang & Ampunan Dosa . . “Orang yang tidak menyayangi maka tidak disayangi (oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala).” (HR. Al-Bukhari no. 6013) . . Sahabat Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: . . “Ketika tengah berjalan, seorang laki-laki mengalami kehausan yang sangat. Dia turun ke suatu sumur dan meminum darinya. Tatkala ia keluar tiba-tiba ia melihat seekor anjing yang sedang kehausan sehingga menjulurkan lidahnya menjilat-jilat tanah yang basah. Orang itu berkata: “Sungguh anjing ini telah tertimpa (dahaga) seperti yang telah menimpaku.” Ia (turun lagi ke sumur) untuk memenuhi sepatu kulitnya (dengan air) kemudian memegang sepatu itu dengan mulutnya lalu naik dan memberi minum anjing tersebut. Maka Allah Subhanahu wa Ta’ala berterima kasih terhadap perbuatannya dan memberikan ampunan kepadanya.” Para sahabat bertanya: “Wahai Rasulullah, apakah kita mendapat pahala (bila berbuat baik) kepada binatang?” Beliau bersabda: “Pada setiap yang memiliki hati yang basah maka ada pahala.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim) . . Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: . . “Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah pun niscaya dia akan melihat (balasan)nya.” (Al-Zalzalah: #madzhab #ulama #majelissalaf #islam #muslim #hadits #assunnah #manhajsalaf #salaf #selfreminder #indonesia #quote #aqidah #alquran #kajiansalaf #ikhwansalaf #dakwahsalaf #salafy

    • 13
    • 0
    • 23/01/2018
    @Rini Yuliani @riniyuliani.23 instagram profile

    Rini Yuliani(@riniyuliani.23)

    Bismillah , Mudah saja bagi Allah memalingkan postingan" video ini untuk kalian temen temen 😊 -- Mengapa hati kita belum tersentuh juga ? . -- -- -- “Sesungguhnya pendengaran, penglihatan & hati, semuanya itu akan diminta pertanggungjawabannya.” (QS. Al Isra’: 36) . -- -- Gimana sih dikasi kode trus ga ditanggepin ? Kesel ga ? Mungkin sebagian dari kita bisa kesellah udah ngode tiap hari kaga ditanggepin ama sekali , -- Tapi Allah engga , paling paling ,kamu dikasi cobaan dikit ,biar kamu ngeh lo . -- Semoga bermanfaat . -- -- 🔁backtoistiqomah @sahabatmuslimah with @insta.save.repost • • • #dakwah #kajian #hamba #repost #pencitraan #kewajibansholat #ustadzadihidayat #shift #sholat #pemudahijrah #kepada #selfreminder #ngode #tausiyahku #cinta #kode #allah

    • 3
    • 0
    • 23/01/2018
    @Annie Hermawan @annie_hermawan instagram profile

    Annie Hermawan(@annie_hermawan)

    @tausiyahcinta_ with @instatoolsapp ・・・ Bismillahir rohmanir rohim.... Yg sudah terbangun disepertiga mlm Allah. Sujudlah , meminta lah, memohonlah, Krn rab.mu adalah sebaik2nya tempat memohon perlindungan dan ampunan... Semoga engkau termasuk org2 yg diangkat derajatnya ketempat yg lebih terpuji... Aamiin Semoga bermanfaat🙏🙏🙏 dan semoga bisa istiqomah... #tausyiahcinta #selfreminder #backtoistiqomah #kajianislami #repost #perbaikidiri #tahajud

    • 1
    • 0
    • 23/01/2018
    @Muhammad fachri sidiq @fachri_paytreners instagram profile

    Muhammad fachri sidiq(@fachri_paytreners)

    Semangat pagi!!! PayTren tidak memberikan janji tapi memberi suatu peluang Apapun pekerjaan anda tidak akan menghalangi anda untuk sukses di PayTren , asal anda tidak banyak mengeluh Info Pendaftaran dan Bimbingan Bisnis PayTren Ustadz yusuf mansyur WA 085368684383 #alfamart #indonesiatanpapacaran #infojakarta #peluangusaha #loker #infoloker #bisnismahasiswaalaing_mulenice #informationtechnology #pemudahijrah #bisnissyariah #bisnissampingan #paytrensuperberkah #yusufmansur #selfreminder #paytreninaja #berkah #indomart #beraniberhijrah #1minuteboosters #paytren #bisnisonline #jakarta #pedamarantimur_hitz #infobandung #palembang

    • 6
    • 0
    • 23/01/2018
    @Ummu Rayyis @ayu_kinanti instagram profile

    Ummu Rayyis(@ayu_kinanti)

    Pernah dengar ungkapan yg sempat tersohor dari AA Gym: Teko mengeluarkan isinya. Air - bersih, ya keluarnya air. Kopi - pekat gelap ya keluarnya kopi. Seseorangpun hanya mengeluarkan isi pikirannya. Nah, gimana biar perkataan itu bisa 'jernih'? Perbuatan bisa 'lurus'? Tentu sedari awal kita harus ambil kontrol untuk MEMFILTER apa yg masuk ke diri. Bersahabat, berdekat2an, curhat2an diskusi mendalam dg siapa. Membaca buku apa, datang ke acara apa. Menonton film apa. Sanpai tentu di ZamaNow, sesiapa yg kita follow di socmed, apa aja yg seliweran di timeline kita. Sudah bikin produktif atau malah bikin mager? Sudah bikin bersyukur apa bawaannya baper aja? Kita kok yg pegang kontrol. Dalam pengasuhan maka orgtua ini fungsi filter pertama dan utama. Ustadz Adi mengajarkan dalam kajian Tazkiyatun Nafs, mengawal anak dari lahir hingga ajal adalah dengan filter apa2 saja yg masuk ke dirinya. Maka dari itu, kami memilih tidak punya TV di rumah. Dan ada strict time untuk gadget, itupun hanya yang di downloadkan kalau video. Ini dalam rangka filter. Bahkan ap yg dibicarakan juga mesti difilter. Saya teringat perkataan Mbak Dr. Diana Setyawati saat convention lalu, anak2 itu akan jadi apa yg sering kita bincangkan pdnya. Kalau seringnya cuma ngomong yg 'kiddy things': games, tokoh kartun, mainan ya seperti itu saja anak2. Tapi kalau anak sudah diajak bicara hal2 yg lebih berbobot, lebih mendalam.. Sudah bicara apa tujuannya ada di dunia, bgmn caranya, siapa yg patut diteladani, kemana nanti ia akan kembali, maka anak2 dipersiapkan utk matang pikirannya, emosinya. Filter ini juga sedari dini mempersiapkan menuju Aqil Baligh. Bukan pas menjelang remaja, dari sekarang dari sediniii mungkin. Ini PR buat kami. Semoga Allah mudahkan #selfreminder

    • 5
    • 0
    • 23/01/2018
    @انيساح فتري @anisahftrii instagram profile

    انيساح فتري(@anisahftrii)

    AKU BERHENTI MENGAGUMIMU! Kamu yang pernah aku kagumi, Dengarkan aku yang tak penting ini, Aku menyalahkan diriku sendiri disaat waktu yang pernah terlewati habis untuk hal yang tak pasti. Sebab, rasa kagumku yang berlebihan menjadikan kekecawaan yang begitu sangat memalukan dihadapan Allah SWT. . . Aku pernah diam diam menaruh rasa kepadamu, melupakan Dia yang semestinya aku dahulukan dari apapun, aku pernah diam diam mendoakanmu, melupakan kedua orang tuaku yang seharusnya aku utamakan dihidupku, aku pernah diam diam mengagumimu, menjadikanmu sebagai sosok yang aku impikan untuk hidup bersamaku, namun kekecewaan kini menghampiriku. . . Aku berhenti untuk semua tentangmu. Memberikan perhatian yang dulu pernah ada, tersadar bagiku itu sebagai kebodohan yang tak pantas aku lakukan, Allah lebih perhatian kepadaku lewat rasa kecewa ini, karena ternyata berharap kepada manusia itu lebih menyakitkan. . . Kini, Tidak lagi kau temukan aku yang kemarin pernah perhatian lebih kepadamu lalu menghantarkanku pada dosa. Allah memberikan rasa kecewa ini agar aku menyimpulkan bahwa mengagumimu yang menurutku baik belum tentu baik menurutNya, . . Mengagumimu diam diam semakin membuatku sakit, karena takkan pernah kau sadari tentang keberadaanku selama ini, Tak mengapa aku hentikan semua perasaan ini karena aku yakin Allah nantinya akan mendatangkan yang jauh lebih baik darimu jika aku mampu bersabar dalam #dakwah #selfreminder #indonesiatanpapacaran #jofisaberdakwah #motivasi #hijrah #beraniberhijrah #yukhijrah #letshijrah #bismillah #renungan

    • 7
    • 0
    • 23/01/2018
    @SAHABAT MUSLIMAH @sahabatmuslimah instagram profile

    SAHABAT MUSLIMAH(@sahabatmuslimah)

    Bismillah , Mudah saja bagi Allah memalingkan postingan" video ini untuk kalian temen temen 😊 -- Mengapa hati kita belum tersentuh juga ? . -- -- -- “Sesungguhnya pendengaran, penglihatan & hati, semuanya itu akan diminta pertanggungjawabannya.” (QS. Al Isra’: 36) . -- -- Gimana sih dikasi kode trus ga ditanggepin ? Kesel ga ? Mungkin sebagian dari kita bisa kesellah udah ngode tiap hari kaga ditanggepin ama sekali , -- Tapi Allah engga , paling paling ,kamu dikasi cobaan dikit ,biar kamu ngeh lo . -- Semoga bermanfaat . -- -- 🔁backtoistiqomah #dakwah #kajian #hamba #pencitraan #kewajibansholat #ustadzadihidayat #shift #sholat #pemudahijrah #kepada #selfreminder #ngode #tausiyahku #cinta #kode #allah

    • 372
    • 4
    • 23/01/2018